English English Indonesian Indonesian
oleh

Konsisten Bangun Komunikasi ESG, KALLA Raih Penghargaan di Ajang IDEAS 2024

FAJAR, MAKASSAR — Pertama kali turut serta dalam ajang penghargaan Indonesia DEI & ESG Awards (IDEAS) 2024, Kalla berhasil meraih penghargaan Bronze Winner untuk kategori ESG dalam sub kategori “Usaha-Usaha Perbaikan Lingkungan”. KALLA melalui project komunikasi yang mengangkat #KallaForLife untuk Masa Depan Lebih Baik.

Di mana membahas seluruh inisiatif KALLA dalam mendukung perbaikan lingkungan hingga bentuk komunikasinya. KALLA menjadi salah satu dari 65 pemenang, mengikuti presentasi yang sebelumnya diikuti oleh 178 topik yang telah lolos di tahap akhir penjurian dalam ajang IDEAS 2024.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Corporate Communication & Sustainability Department Head, Nadya Tyagita, yang hadir sebagai perwakilan KALLA, beberapa waktu lalu di Kota Malang, 26 Juli 2024. Setelah menerima penghargaaan tersebut, ia mengucapkan rasa syukur dan rasa terima kasihnya kepada seluruh karyawan dan pihak yang telah mendukung publikasi khususnya di bidang ESG.

“Tentu pencapaian ini tidak terlepas dari komitmen Top Management hingga Bottom level dalam setiap perusahaan untuk melakukan implementasi ESG secara konsisten. Semoga ini memacu kami untuk terus menjalankan komunikasi ESG yang lebih baik lagi kedepannya,” kata Nadya, Kamis, 1 Agustus 2024.

Nadya menjelaskan publikasi seputar ESG KALLA sebenarnya telah dilaksanakan dalam beberapa tahun terakhir melalui kampanye #KallaforLife. Publikasi ini berhasil meningkatkan awareness masyarakat dan generasi muda untuk Mengurangi Kerusakan Lingkungan melalui kampanye melindungi ekosistem, mengurangi sampah plastic dan beralih ke Electric Vehicle dengan tagline #KallaforLife

News Feed