English English Indonesian Indonesian
oleh

Kejurnas Sepak Takraw; Dua Provinsi Mundur

HARIAN.FAJAR.CO.ID, PAREPARE.— PSTI Sultra dan Papua Barat mundur dari Kejuaraan Nasional Sepak Takraw yang digelar di GOR Mandiri, Kota Parepare, Kamis, 1 Agustus. Hingga hari ini, keduanya belum menyerahkan nama atlet dan pelatih.

Sekretaris Panitia Kejurnas Sepak Takraw, Suriadi mengatakan, hingga batas akhir pendaftaran, Baik Buton Selatan, Sultra dan Papua Barat, tidak menyerahkan daftar nama kontingen berupa atlet dan pelatih kepada panitia.

“Kami sudah konfirmasi ke yang bersangkutan dan mereka menyatakan batal ikut bertanding,” katanya. Sebelumnya sejumlah daerah menyatakan kesiapannya ikut Kejurnas. Bahkan beberapa daerah diantaranya telah tiba lebih awal di Kota Parepare.

Sebut misalnya DKI A, DKI B, Sulsel A, Sulsel B, Sultra A, Sultra B, Jatim, Kaltara, Sulbar, Sulteng, NTT, NTB dan Papua Barat.

Sementara itu, prosesi pembukaan Kejurnas berjalan lancar. Ketua Panitia Kejurnas Nukrawi Nawir didampingi Rusli Husain dan Syahrir Nur berhasil mengemas acara pembukaan dengan sempurna.

“Alhamdulillah upacara pembukaan sudah selesai. Tugas selanjutnya adalah mengawal jalanya Kejurnas agar berjalan dengan lancar,” tandas Rusli. (rls/psti/hms/*)

News Feed