English English Indonesian Indonesian
oleh

Hari Anak Nasional, Srikandi PLN Beri Bantuan di SLB Kalemandalle

FAJAR, MAKASSAR- Memperingati Hari Anak Nasional, Srikandi PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar) memberikan bantuan kepada Sekolah Luar Biasa (SLB) Kalemandalle melalui program ‘Srikandi Movement, Srikandi Sahabat Anak. Pemberian bantuan di SLB Kalemandalle berlangsung pada hari Selasa 30 Juli 2024.

Program tersebut dirangkaikan dengan program Light Up The Dream yaitu pemberian bantuan berupa sambungan listrik gratis, serta berbagi kado Muharram yang diprakarsai oleh Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UID Sulselrabar.

Program ‘Srikandi Movement, Srikandi Sahabat Anak’ merupakan gerakan yang digagas oleh Srikandi PLN untuk memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar dan berkontribusi meningkatkan usaha komunitas kelompok rentan, khususnya kelompok perempuan dan penyandang disabilitas.

Kepala sekolah SLB Kalemandalle, Emmiyati, sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Srikandi PLN ini. Ia mewakili para siswa-siswi serta guru-guru yang menerima bantuan, mengucapkan banyak terima kasih kepada PLN atas bantuan yang telah diberikan.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Srikandi PLN di sekolah kami ini. Saya, mewakili siswa-siswi serta guru-guru yang menerima bantuan pada pagi hari ini, mengucapkan banyak terima kasih kepada PLN. Semoga bantuan yang diberikan dapat membawa banyak manfaat bagi kami semua,” ujarnya.

General Manager PLN UID Sulselrabar, Moch Andy Adchaminoerdin, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bukti nyata kontribusi Srikandi terhadap masyarakat sekitar.

News Feed