English English Indonesian Indonesian
oleh

607 Maba Poltekpar Makassar Disambut dengan Pelatihan ESQ S

Selama dua hari pelaksanaan, peserta diberikan beberapa materi pelatihan yang dibawakan oleh narasumber dari lembaga ESQ Leadership Center.

Pada hari pertama meraka di berikan materi terkait Why Character Is Important yang membahas Pentingnya Karakter dan memahami Jati Diri dan Keterampilan Mengelola Diri, Finding Grand Why untuk atau memahami memahami sumber motivasi dalam belajar.

“Ada Unlock The Inner Power atau Menggali Kekuatan Dalam Diri yang bertujuan makna dan tujuan belajar yang bertujuan memahami potensi terbesar dalam diri manusia, Break The Mental Block adar dapat menyadari sumber mental blok yang menghalangi sehingga mampu membebaskan diri dari belenggu mental,” ucapnya.

Pada hari kedua peserta menerima materi terkait Wawasan Kebangsaan dan Anti Radikalisme (Memahami 6 Pilar Bela Negara sebagai dasar bertindak dan menyadari bahwa ikatan cinta tanah air adalah ikatan yang primordial secara emosional dan spiritual), Anti Korupsi dan Waspada NARKOBA/NAPZA (Menghindari Sikap Korup Sejak Mahasiswa dan Selalu Waspada dengan NARKOBA).

Unshakable Mentality (Ketahanan Diri Ditengah Guncangan agar memiliki ketahanan mental dalam berbagai tekanan), dan The Power of Vision (Memetakan Tujuan Akhir dari Belajar).(wis)

News Feed