English English Indonesian Indonesian
oleh

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Polisi RW 04 Tamalabba Lakukan Sambang Dialogis

FAJAR, MAKASSAR — Personel Polisi RW 04 Kelurahan Tamalabba, Kecamatan Ujung Tanah, melaksanakan sambang dan tatap muka dengan warga, serta memberikan imbauan guna menciptakan cooling system dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul mengatakan, Polisi RW 04, Brigpol Izma melaksanakan sambang di RT 02/RW 04 Kelurahan Tamalabba, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, Rabu, 31 Juli 2024.

“Polisi RW Polres Pelabuhan Makassar terus melakukan upaya sambang dan dialogis, untuk memberikan imbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas,” terang Iptu Hasrul.

Kegiatan sambang dan binluh ini, bertujuan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas tentang ketertiban dan keamanan di sekitar tempat tinggal. Sekaligus menyapa warga yang beraktivitas, sehingga menciptakan hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat.

“Personel tersebut juga memberikan imbauan kamtibmas dan mengajak untuk bersama menjaga keamanan dalam lingkungan masyarakat. Termasuk mengajak untuk menyukseskan Pilkada serentak 2024 yang tidak lama lagi dilaksanakan,” terangnya. (*)

News Feed