English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Real Madrid vs AC Milan: Menguji Senjata Baru

Carlo Ancelotti sendiri sudah mengingatkan skuatnya bahwa ia ingin pemainnya menunjukkan kepadanya apa yang mereka bisa berikan untuk tim.

“Poin kuncinya adalah setiap pemain harus mengerahkan kemampuannya bakat dan kualitas untuk melayani tim,” tegasnya saat berbicara di The Obi One Podcast.

Di kubu Milan,  pelatih Paulo Fonseca sudah menegaskan ke pemainnya bahwa kemenangan selalu penting bagi mereka meski pertandingan tersebut barlabel uji coba.

“Penting untuk menang untuk mendapatkan kepercayaan diri. Ada banyak hal yang perlu ditingkatkan dalam bertahan dan menyerang,” katanya di  ANSA.

Sebelumnya, AC Milan memulai tur AS mereka dengan kemenangan 3-2 atas Manchester City dengan pemain 21 tahun Lorenzo Colombo muncul sebagai pahlawan berkat dua golnya.

“Para pemain melakukan apa yang saya minta dari mereka: bermain dengan berani, menjaga bola, menemukan ruang-ruang penting. Kami harus banyak belajar dan saya pikir penampilan ini positif,” jelas Fonseca..

Selain Alvaro Morata, AC Milan telah mendapatkan jasa Alex Jimenez musim panas ini. Pemain berusia 20 tahun itu bisa melakukan debutnya melawan mantan majikannya di pertandingan ini.

Memberikan dua assist dalam laga melawan City, Samuel Chukwueze diperkirakan akan menjadi starter di sayap kanan Rossoneri untuk mendukung Colombo. (amr)

Prakiraan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Vallejo, Rudiger, Garcia; Ceballos, Paz, Guler; Diaz, Endrick, Latasa

AC Milan (4-2-3-1): Torriani; Calabria, Tomori, Gabbia, Terracciano; Pobega, Bennacer; Chukwueze, Loftus-Cheek, Saelemaekers; Colombo

News Feed