English English Indonesian Indonesian
oleh

Latyr Ambisi Beri Andil Besar bagi PSM, Janjikan Umpan Pendek Kunci

HARIAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Gelandang anyar PSM Makasaar, Latyr Fall mengaku sudah merasakan seperti apa progres timnya. Khususnya setelah melakoni tiga laga di Piala Presiden.

Menurutnya, PSM bermain bagus pada pramusim, hanya saja masih bisa lebih maksimal. Dia juga mengaku masih banyak kekurangan dan kesalahan yang dilakukan para pemain, sehingga banyak hal yang perlu dibenahi.

”Saya kira, kami bisa memberikan yang lebih baik lagi, terutama saat memberikan umpan pendek kunci saat berada di dalam kotak penalti lawan. Tetapi intinya, kesempatan tiga laga yang kami lewati di pramusim sangat bagus,” ungkapnya.

Jenderal lapangan tengah PSM itu juga mengaku, rangkaian menghadapi tiga tim besar di Indonesia memberikan pengalaman berharga bagi dirinya. Itu bisa dijadikan sebagai momen evaluasi dan mengukur sejauh mana kemamouan mereka bersaing di Liga 1 musim depan.

”Kami tentu senang bisa melawan tim-tim dengan level tertinggi. Sehingga, para pemain bisa mempersiapkan diri lebih baik, mengukur kemampuan, untuk menghadapi kompetisi ke depannya,” imbuhnya.

Dia sebagai pemain yang baru bergabung mengaku tertolong dalam hal membangun chemistry. Sehingga, dia bisa lebih leluasa dalam memainkan bola, mengetahui seperti apa umpan yang diinginkan lini depan dan bagaimana karakter bertahan timnya.

”Di turnamen ini juga memperbolehkan kami untuk saling mengetahui dan saling mengenal kemapuan dari rekan satu tim saya,” sambungnya.

Dengan begitu, Latyr berharap dukungan semua pecinta sepak bola, khususnya supporter PSM, agar tim bisa berbenah dari berbagai kesalahan dan mepanjutkan tren positif yang telah terbangun selama ini.

News Feed