English English Indonesian Indonesian
oleh

Chaidir-Suhartina Terima Rekomendasi PSI, Tambah Kekuatan di Pilkada Maros

FAJAR, MAKASSAR-Bakal calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Maros, AS Chaidir Syam dan Suhartina Bohari, kembali menerima rekomendasi. Kali ini, petahana ini mendapatkan rekomendasi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, pada Selasa, 30 Juli di Hotel Claro Makassar. Putra bungsu dari Presiden Joko Widodo ini tampak mengenakan jaket PSI lengkap dengan songkok recca Bugis. “Yang akan bertanding di Pilkada 2024 saya doakan menang,” kata Ketua PSI, Kaesang Pangarep.

Sementara itu, Suhartina Bohari berharap agar dukungan PSI bisa menambah kekuatan untuk memenangkan Pilkada. “Ya, seperti yang diharapkan ketua umum juga, dengan bergabungnya PSI bisa menambah kekuatan di Pilkada nanti,” katanya.

Secara terpisah, AS Chaidir Syam mengatakan bahwa pihaknya telah menerima tujuh rekomendasi. Rekomendasi tersebut berasal dari PAN, PKB, Hanura, Demokrat, Nasdem, PBB, dan PSI.

Dia pun berharap dengan adanya rekomendasi ini membuktikan kepercayaan partai politik kepada Hati Kita Keren semakin baik. “Semoga PSI bisa bersama berjuang untuk Kabupaten Maros,” harapnya. Selain Kabupaten Maros, ada juga beberapa kabupaten lain yang menerima rekomendasi dari PSI. (rin/*)

News Feed