English English Indonesian Indonesian
oleh

PSI Dukung FKJ-NUR, Kaesang Minta Sinergi dengan Presiden

HARIAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Partai Solidaristas Indonesia (PSI) reami menyerahkan rekomendasi ke seluruh calon kepala daerah. Di Pilwalkot Palopo, PSI mendukung pasangan Farid Kasim Judas-Nurhaeni (FKJ-NUR).

Rekomendasi PSI diserahkan langsung Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep ke FKJ di Hotel Claro Makassar, Selasa, 30 Juli 2024. Putra Presiden Joko Widodo itu berharap agar calon kepala daerah yang diberi rekomendasi dapat bersinergi Presiden RI Joko Widodo dan Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto. “Selamat bertarung dan berkompetisi, nanti kita ketemu di hari pelantikan,” kata Kaesang.

Khusus di Kota Palopo. Kaesang ingin ke depan daerah lebih banyak dipimpin oleh anak muda. “Saya titip dua pesan saja. Yang pertama dan harus pasti, tegakkan sila kelima pancasila. Yakni keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia. Keadilan wajib untuk warga Sulsel, tidak hanya kelompok tertentu, tetapi bagi semua, tanpa diskriminasi. Termasuk anak muda yang akan jadi pemimpin bangsa. Kedua, jangan korupsi. Mau sedikit apapun, karena itu milik masyarakat,” pintanya.

Usai menerima rekomendasi, FKJ mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan PSI. “Alhamdulilah PSI ini representasi partai millenial. Ini tentu merupakan amanah yang mesti saya jalankan dengan baik. Saya berharap elemen pemuda di kota Palopo dapat bersama-sama berjuang memenangkan pasangan FKJ-NUR,” harapnya. (rls/tim/dan/*)

News Feed