English English Indonesian Indonesian
oleh

Lion Group Gandeng Dirut Poltekpar Makassar MoU Perekrutan Tenaga Kerja Mahasiswa dan Alumni

FAJAR, MAKASSAR—Direktur Poltekpar Makassar, bersama lima Direktur Politeknik Pariwisata, di bawah naungan Kemenparekraf/Baparekraf melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU).

Kali ini dengan PT Lion Group, Puspita Martha International Beauty School (Martha Tilaar), dan Infinite Learning, di Gedung Sapta Pesona, Jakarta. Senin (29/7/2024).

Penandatanganan dilaksanakan dalam kegiatan The Weekly Brief with Sandi Uno (WBSU) dan disaksikan langsung oleh Inspektur Utama Kemenparekraf, Kepala PPSDM Parekraf, serta Menparekraf, Sandiaga Uno.

Direktur Poltekpar Makassar, Dr. Herry Rachmat Widjaja, A.Md, S.Sos, MM.Par., CHE mengatakan kerja sama ini akan mendukung program pembelajaran dan menciptakan alumni Poltekpar Makassar yang unggul dan berdaya saing.

“Tentu ini bukan hanya sekedar seremoni saja namun akan ada implementasinya, bahkan dengan Lion Group kami sudah curi start dengan melakukan perekrutan pegawai,” ucapnya.

Perekrutan diikuti mahasiswa semester akhir dan alumni secara langsung, di Kampus Poltekpar Makassar, 24 Juli lalu. Kemudian untuk dengan Puspita Martha International Beauty School akan langsung melaksanakannya grooming.

“Ini pada pelaksanaan PSDP mahasiswa baru pekan depan, juga bagi pegawai perempuan dan dharma wanita” ujar Herry.

Kerja sama ini mencakup beberapa bidang penting, termasuk pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat.

Juga pengembangan kompetensi sumber daya manusia dan institusi, program rekrutmen, magang/on the job training (OJT), serta program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

News Feed