English English Indonesian Indonesian
oleh

Daftar Sponsor PSBS Biak Arungi Liga 1, Ada Perusahaan Emas Terbesar Dunia

JAYAPURA, FAJAR – Persatuan Sepakbola Biak dan Sekitarnya (PSBS) mantap mengarungi Liga 1. Sejumlah sponsor menjadi pendukung.

Mulai Nusa Tuna, PT Freeport Indonesia, Bank Papua, Kopi ABC, Ulam Laut, hingga Jelas Lebih Berani. Klub PSBS Biak telah memperkenalkan skuad baru.

Sebanyak 29 personel pasukan Badai Pasifik diperkenalkan kepada publik atau pecinta PSBS Biak. Untuk posisi penjaga gawang ada Mario Londok, Jhon Pigai, Andika Wisnu, dan Pualam Bahari.

Posisi belakang, baik bek tengah dan bek sayap ada 8 pemain: Yohanes Kandaimu, Julian Velazquez, Herwin Tri, Donni Monim, Otto Kapisa, Fabiano Beltrame, Marckho Sandi, dan Barnabas Sobor.

Pemain tengah ada Febrianto Uopmabin, Jonata Machado, Diandra Diaz, Williams Lugo, Muhammad Tahir, Takuya Matsunaga, Nelson Alom, Damianus Putra, dan Melvis Uaga.

Posisi penyerang dihuni cukup banyak pemain d iantaranya, Alexsandro Ferreira, Kelly Sroyer, Alberto Goncalves, Gabriel Ezparza, Todd Ferre, Abel Arganaraz, Thomas Wandikbo, dan Obet Oropa.

PSBS merupakan satu-satunya klub asal Papua yang bersaing pada Liga 1 musim ini. Presiden klub, Yan Mandenas menegaskan PSBS akan melanjutkan prestasi klub asal Papua di kancah sepak bola Indonesia. Sekaligus menghidupkan kembali tombol persaingan ketat dalam buruan gelar juara.

“Rasanya kalau tidak ada klub Papua di Liga 1 itu ada yang kurang. Sehingga sejak saya masuk di klub ini, tujuannya bagaimana ada klub Papua yang bisa kembali ke Liga 1 dan juga mencoba meraih prestasi,” ungkap Mandenas dikutip Cenderawasih Pos (grup FAJAR), kemarin.

News Feed