English English Indonesian Indonesian
oleh

AJB-AN Segera Deklarasi, Petahana Siapkan Strategi Head to Head, Usman Bentuk Tim Pemenangan

“Siapapun yang ikut berkontestasi kami Nasdem sudah mempersiapkan. Apakah itu tiga pasang atau dua pasang kita sudah antisipasi segala kemungkinannya. Yang jelas tetap target kita keluar sebagai pemenang,” jelas Ramli.

Saat ini program pasangan calon bupati dan wakil bupati Pinrang dari Nasdem sudah dijalankan. Itu membentuk tim pemenangan. “Kita tetap jalan program kerja. Kita susun bersama tim partai, tim keluarga, maupun sahabat Irwan maupun sahabat SB. Apalagi pendukung sangat spontan membentuk tim. Jadi kita akan bentuk secara resmi untuk daftarkan di KPU,” ungkapnya.

Usman Marham juga tak ketinggalan. Ketua DPD II Golkar Pinrang itu telah membentuk tim pemenangan. DPD II Golkar Pinrang membentuk tim pemenangan yang dinamakan Zona 46 Tim. Tim tersebut bertugas untuk memenangkan Usman Marham.

“Kita baru selesai rapat membentuk Zona 46 Tim. Tim pemenangan Partai Golkar di Pinrang. Ada 46 zona di Pinrang yang dikoordinir Partai Golkar. Untuk memenangkan pasangan Golkar,” ucap Ketua OKK DPD Partai Golkar Pinrang, Amri Manangkasi.

Amri menjelaskan, saat ini pihaknya sementara melengkapi struktur tim tersebut hingga tingkat TPS. “Kita bentuk dengan jumlah TPS 460. Sudah ada nama-namanya tinggal kita verifikasi semua dan kumpulkan untuk jelaskan tugasnya masing-masing,” jelas Caleg terpilih DPRD Pinrang ini. Tugas mereka kata dia, melakukan kampanye bahwa Usman Marham maju dan menggalang dukungan khususnya wilayah TPS masing-masing. (ams/*)

News Feed