English English Indonesian Indonesian
oleh

Tutor Profesional, Prodi Sudah Akreditasi A dan B, Ini Cara Daftar Kuliah di UT Makassar

HARIAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Universitas Terbuka (UT) Makassar menjelma menjadi Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Berbadan Hukum terbaik di Sulsel. Peminatnya cukup tinggi.

Direktur UT Makassar, Prof Dr. H. Abdul Rahman Rahim SE, MM, mengatakan, selain program studi yang terakreditasi A dan B hingga internasional, keunggulan lain Universitas Terbuka (UT) Makassar adalah sistem pembelajaran online, seluruh bahan ajar tersedia. Baik bahan ajar cetak dan digital, proses belajar secara mandiri dan dibimbing dosen/ tutor yang berpengalaman dan profesional.

Tidak sebatas itu. Kuliah di Universitas Terbuka (UT) Makassar lebih fleksibel, tanpa harus datang ke kampus. Jumlah, alumni UT Makassar terbanyak lulus ASN, PPPK. Nah, buaya kuliah pun murah, tanpa harus bayar uang muka atau gedung.

Berminat? Bagi para calon mahasiswa baru yang berminat cukup membayar biaya pendaftaran Rp100.000,-. tanpa ada tes seleksi masuk jadi mahasiswa. Bagi calon mahasiswa dapat segera mendaftarkan diri di laman UT Admisi  lewat link ini:  admisi-sia.ut.ac.id. atau mendaftar langsung ke kampus UT di Jl. Monginsidi Baru, Nomor 7 (gedung lama) atau ke kampus baru di Simpang Lima Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Tembus 4.268 Orang

Penjaringan mahasiswa baru Universitas Terbuka 2024 telah mencapai angka pendaftar 4.268 orang. Pencapaian yang fantastis (sangat luar biasa) bagi kampus negeri di Sulsel.

Menurut, Direktur UT Makassar, Prof Dr. H. Abdul Rahman Rahim SE, MM, pencapaian ini tidak terlepas berkat kerja sama yang baik dengan seluruh stakholder l. Termasuk para mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, alumni serta media massa yang masif dan mempromosi dan mensosialisasikan kampus yang telah meraih status PTN-BH.

News Feed