English English Indonesian Indonesian
oleh

Persiapan Jambore Cabang XII Kwartir, Legislator Makassar ini Temui Wali Kota

FAJAR, MAKASSAR- Anggota DPRD Kota Makassar, Supratman, temui Wali Kota Makassar di kediamannya. Diketahui Supratman yang juga selaku Sekertaris Kwartir Cabang Kota Makassar diamanahkan menjadi Ketua Panitia Jambore Cabang XII Kwartir Cabang Kota Makassar, yang akan digelar selama sepekan, dari tanggal 14 s/d 19 Agustus 2024.

“Jambore cabang, merupakan pertemuan anggota pramuka dalam bentuk perkemahan besar, yang merupakan agenda rutin dari organisasi Pramuka. Tentunya mengawali kegiatan, kita mappatabe dulu ke Wali Kota, sekaligus mengundang untuk membuka acara nantinya,” tutur Supratman, Senin 29 Juli 2024

Dalam temu tersebut, Supratman memaparkan garis besar planning pelaksanaan, yang akan menghadirkan 3.000 anggota pramuka dari golongan penggalang Tingkat SD dan SMP.
Kehadiran Supratman disambut hangat Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, dan menyatakan kesediaan menyukseskan pelaksaan Jambore Cabang XII Kwartir Cabang Kota Makassar.

“Apresisiasi atas kinerja Pramuka, eksistensi hingga saat ini tidak diragukan lagi. Insya Allah, saya siap hadir sekaligus bertindak selaku Pembina Ucapara,” ungkapnya. Selain itu, Danny Pomanto pun mengisyaratkan agar seluruh OPD turut membantu dan mendukung kelancaran pelaksanaan Jambore nantinya.

Di moment, yang sama, Danny Pomanto menceritakan kedekatannya Ketua Kwarcab Makassar Fatmawati Rusdi, yang juga merupakan mantan Wakil Wali Kota Makassar mendampingi Danny Pomanto.

“Keakraban kami sudah seperti adik kakak, saat menjabat selaku Wakil Wali Kota, sudah saya anggap sebagai adik sendiri,” tuturnya. (*)

News Feed