English English Indonesian Indonesian
oleh

MU Sudah Deal untuk Pembelian Noussair Mazraoui dari Bayern Munchen

FAJAR, MANCHESTER–Manchester United mendekati kesepakatan untuk Noussair Mazraoui setelah menyetujui persyaratan dengan bek Bayern Munchen tersebut mengenai kepindahan ke Old Trafford.

Ia akan menjadi pembelian ketiga MU musim panas ini. Sebelumnya, Erik ten Hag telah menambahkan bek tengah Prancis Leny Yoro dan penyerang Belanda Joshua Zirkzee ke dalam skuatnya.

Mazraoui, yang membuat 55 penampilan untuk Bayern dan memiliki 28 caps untuk Maroko. Ia muncul sebagai target Setan Merah karena mereka ingin melepas Aaron Wan-Bissaka.

Manchester United menghabiskan £50 juta untuk membeli Wan-Bissaka lima tahun lalu tetapi siap menjual bek tersebut hanya dengan £15 juta musim panas ini.

Mantan bintang Crystal Palace berusia 26 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan kembali ke London, dengan West Ham ingin memperkuat skuat manajer baru Julen Lopetegui.

Kepindahan Wan-Bissaka ke London timur akan membuka jalan bagi kedatangan Mazraoui di Manchester United dan bek tersebut, juga berusia 26 tahun, telah menyetujui persyaratan dengan raksasa Liga Premier, menurut Foot Mercato.

United diperkirakan akan membayar sekitar £15 juta untuk pemain Maroko itu, dan tambahan £5 juta akan diberikan kepada raksasa Bundesliga, Bayern Munich.

Ten Hag sering mengincar mantan pemainnya sejak menjadi manajer Manchester United dan Mazraoui yang dilatihnya di Ajax menjadi salah satu di antaranya. (amr)

News Feed