English English Indonesian Indonesian
oleh

Kapolres AKBP Restu Wijayanto Gelar Analisis dan Evaluasi Bareng Kapolsek, Bhabinkamtibmas, dan Tokoh Agama

FAJAR, MAKASSAR — Polres Pelabuhan Makassar, melaksanakan Analisis dan Evaluasi (Anev) dan Rapat Koordinasi (Rakor) Harkamtibmas dalam rangka menghadapi Pilkada serentak 2024 guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, sejuk dan damai.

Anev dan Rakor Harkamtibmas jelang Pilkada Serentak 2024 tersebut, dibuka dan dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Restu Wijayanto,di Aula Presisi Mapolres Pelabuhan Makassar, Senin, 29 Juli 2024.

Kegiatan itu, dihadiri oleh para Kapolsek jajaran Polres Pelabuhan Makassar, Kasat Binmas, para Kanit Binmas Polsek jajaran, seluruh Bhabinkamtibmas, personel Sat Binmas, da’i Polri, da’i mitra Polri, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Restu Wijayanto dalam arahannya, mengajak untuk peran aktif dari semua pihak, baik Polri maupun masyarakat. Tujuannya agar bisa saling bekerja sama dalam menciptakan Pilkada Serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk khususnya di Makassar.

“Dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan diskusi dengan para da’i maupun tokoh agama dan tokoh masyarakat,” kata Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul.

Untuk menjaga harkamtibmas jelang Pilkada, Kapolres AKBP Restu Wijayanto, akan terus optimalkan langkah-langkah preventif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Patroli dan imbauan kepada warga, juga terus dilakukan.

“Salah satu kegiatan dilaksanakan, seperti rapat koordinasi dengan para Kapolsek, Bhabinkamtibmas, Da’i Polri dan tokoh masyarakat serta tokoh agama,” sebut Hasrul.

News Feed