English English Indonesian Indonesian
oleh

Jelang Pilkada Takalar, Syamsari Kitta Kukuhkan 248 Koordinator Dusun di Lima Kecamatan

Adapun, legislator PKS Takalar, Ahmad Jaiz mengatakan saat Syamsari Kitta menjabat di periode pertama, telah banyak melakukan kerja-kerja yang pro rakyat. Perbaikan infrastruktur jalan, pengadaan layanan publik seperti kesehatan, dan pembukaan lapangan pekerjaan utamanya bagi kader-kader desa adalah beberapa bukti nyata yang berhasil diwujudkan.

“Dalam lima tahun memimpin Takalar, Syamsari menelurkan kebijakan pro rakyat. Kami di legislatif Takalar menjadi saksi banyaknya perubahan yang telah dilakukan,” ujar Ahmad Jaiz.

Merespons dukungan positif tersebut, Syamsari Kitta dalam orasinya menyatakan kepercayaan masyarakat terhadap dirinya dibuktikan dengan kehadiran pada acara pengukuhan tim pemenangan tersebut. Selain itu, kata dia, Partai Gelora Takalar pada pemilihan legislatif lalu, juga menempatkan tiga orang wakil di DPRD Takalar.

“Ini menjadi bukti bahwa masyarakat Takalar menaruh harapan besar kepada saya dan Partai Gelora untuk terus berbuat yang terbaik,” kata Syamsari.

Mantan legislator DPRD Sulawesi Selatan itu mengatakan, meski capaian dan keberhasilan dirinya memimpin Takalar dicoba dikaburkan oleh kalangan tertentu, namun hal tersebut tidak menjadi penghalang untuk kembali maju di Pilkada Takalar. Menurut dia, dirinya fokus bekerja dan menjadikan kritik sebagai suplemen untuk melakukan hal terbaik bagi masyarakat Takalar.

“Ada Tuhan dan masyarakat yang menjadi saksi. Kerja itu tidak perlu dipuji. Saya hanya bekerja dan memberi manfaat kepada masyarakat,” tegas Syamsari.

News Feed