English English Indonesian Indonesian
oleh

Jalin Komunikasi dan Silahturahmi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mampu Rutin Patroli Dialogis

FAJAR, MAKASSAR — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mampu, Bripka Firman, melakukan tatap muka dan sambang kepada warga binaannya. Beberapa lokasi di wilayah binaannya dikunjungi.

Saat mengunjungi warga binaannya, Bripka Firman mengimbau agar menjaga pemilu damai dan tidak saling bermusuhan walaupun beda pilihan.

“Anggota tersebut juga mengimbau kepada warga untuk turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” beber Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul, Senin, 29 Juli 2024.

Selain itu, Bripka Firman juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan, terutama terhadap orang orang tidak dikenal yang berada di lingkungan tempat tinggalnya.

Ia menambahkan, apabila warga masyarakat melihat adanya gerak gerik warga yang mencurigakan, agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek terdekat. Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi yang tidak diinginkan bersama.

“Bhabinkamtibmas itu juga mengimbau kepada warga untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban dengan selalu melakukan ronda malam,” ucap Hasrul.

“Selain itu juga agar lingkungan tempat tinggal kita terasa aman dan nyaman, menghindari penyakit masyarakat. Seperti miras, judi, dan lain-lain yang bisa menyebabkan warga lain merasa risih dan tidak nyaman,” imbuhnya. (*)

News Feed