English English Indonesian Indonesian
oleh

Info Terbaru Gosip Laudya Cynthia Bella Nikah dengan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri, Orang Dekat Ungkap Ini

JAKARTA, FAJAR–Beredar kabar bahwa artis Laudya Cynthia Bella menikah dengan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri. Tak hanya itu, beredar kabar pemeran Zainab dalam film “Di Bawah Lindungan Ka’bah” menjadi istri ketiga.

Kabar pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri dipastikan tidak benar alias hoaks. Perempuan berhijab itu sedih merasa difitnah telah menikah.

“Bella sedih. Maksudnya sedih karena nggak sesuai kenyataan gitu,” ujar orang dekat Laudya Cynthia Bella saat berbincang via WhatsApp dengan artis Kaditha Ayu, dalam unggahan Instagram Lambe Danu dikutip Jawa Pos.

Teman dekat Laudya Cynthia Bella memastikan pernikahan itu tidak pernah terjadi. “Gue malam Minggu habis dari rumah Bella lho kak,” ujarnya.

Kaditha Ayu dan temannya diberi kepercayaan oleh Laudya Cynthia Bella untuk meluruskan kabar tak benar ini.

“Sampaikan ke Bella gua siap bantu meluruskan fitnah ini. Semoga pahala buat Bella sama kita yang bantu luruskan fitnah,” ujar Kaditha Ayu.

Sebelumnya, Sulhidayah Syam selaku penyebar kabar bohong Laudya Cynthia Bella menikah dengan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri angkat bicara. Ia meluruskan kabar pernikahan Bella itu memang tidak benar.

“Ini murni kesalahan kami karena terlalu cepat menyebarkan berita hanya dengan melihat beberapa postingan yang ternyata berita tersebut tidaklah benar. Status sebelumnya saya takedown dan kami mohon agar tidak lagi disebarkan,” ujarnya melalui akun media sosial.

Dalam klarifikasinya, Sulhidayah Syam tidak meminta maaf kepada Laudya Cynthia Bella ataupun Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri yang telah disebarkan informasikan tidak benar. Dia justru minta ampun kepada Tuhan.

News Feed