English English Indonesian Indonesian
oleh

Diajak Presiden Kunjungi IKN, Raffi Ahmad Cs Beri Pujian Setinggi Langit

FAJAR, JAKARTA–Setelah melakukan kunjungan dan melihat langsung progres pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) bersama Presiden Joko Widodo, Minggu (28/7/2024) malam sejumlah penggiat seni dan influencer memberikan kesan dan harapan mereka terkait kemajuan kawasan baru itu.

Raffi Ahmad dan influencer, serta pasangan artis lainnya memberikan pujian setinggi langit. Mereka mengaku merasa terkesan dengan kecepatan progres pembangunan Istana Kepresidenan di IKN dan juga bangunan, serta pemandangannya.

“Tadi sudah diajak jalan-jalan sama Pak Jokowi ke sekitar Istana, masuk ke dalam Istana masyaallah. Ini kalau memang sudah jadi keren banget. Ini jadi kebanggaan monumental, sejarah bangsa kita untuk Istana Kepresidenan kita tempat yang memang bagus banget. Kita selalu support pemerintah,” ujar Raffi Ahmad, dikutip dari keterangan tertulis BPMI Setpres, Senin (29/7/2024).

Willie Salim dan Meicy Villia mengatakan bahwa IKN melebihi ekspektasi keduanya. Willie mengira IKN akan menjadi kota biasa, namun setelah melihat langsung ia yakin IKN akan menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia di masa mendatang.

“Pas lihat ke sini ternyata IKN itu bisa jadi sesuatu yang mungkin 10, 20 tahun lagi kita banggakan kayak Indonesia punya IKN gitu.,” kata Willie Salim dan Meicy Villia.

“Masa depannya bagus. Kalau menurut aku kerennya di sana sih. Seperti yang Bapak Jokowi bilang green energy, renewable energy, terus banyak kita mau dicampur sama forest hijau-hijauan juga. Keren sih,”  lanjut mereka.

Senada, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah turut mengapresiasi visi go green dan teknologi tinggi yang diterapkan di IKN. Keduanya berharap IKN dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Indonesia, khususnya Kalimantan Timur.

News Feed