English English Indonesian Indonesian
oleh

Yamaha Fazzio, Si Matic Fashionable Bikin Kamu Jadi Pusat Perhatian

“Double hook atau gantungan barang ganda, serta dek kaki Luas yang memudahkan membawa barang. Untuk bagasi juga lebih luas yakni 17,8 liter. Bisa masuk helm, atau barang besar lainnya,” imbuh Ferry Nurul Fajar, Technical & Education YIMM.

Untuk menunjang tampilan khas skuter retro, Yamaha Fazzio memiliki ban lebar tubeless velg 12 inci. Tidak cepat kempes dibanding ban biasa. dengan bobot cukup ringan yakni 95 kg, Yamaha Fazzio bisa dikendarai dengan lincah dan mudah untuk standar ganda bagi perempuan.

“Kalau untuk konsumsi BBM rata-rata 71.1 km per liter dengan catatan terbaik 102,8 km per liter,” sambung Ferry.

Tipe Lux memiliki tiga varian warna elegan, yaitu Lux Prestige Silver, Lux Matte Black, dan Lux White Pearl. Untuk tipe Neo, dengan lima varian warna, yakni Neo Mint, Neo Yellow, Neo Dull Blue, Neo Orange, dan Neo Red. Warna-warna tersebut membuat Yamaha Fazzio semakin colorful dan memudahkan konsumen memilih sesuai karakternya untuk tampil berbeda, fashionable, dan semakin percaya diri.

Untuk OTR Jakarta, tipe Neo dibanderol Rp22.700.000, dan tipe Lux Connected Rp23.350.000. Sementara untuk OTR Makassar, tipe Neo Rp25.403.000, dan tipe Lux Rp25.808.000.

Jatuh Hati Pada Pandangan Pertama
Karyawati swasta, Ayu, mengaku jatuh hati pada Yamaha Fazzio, sejak awal kemunculannya. Sudah dua tahun, motor matic berwarna biru itu menemaninya ke mana-mana.

“Saya pilih warna biru, warna kesukaan. Body motor ini bagus, gampang dikendarai juga. Bisa buat antar keponakan ke sekolah juga,” ungkap perempuan 28 tahun itu.

News Feed