English English Indonesian Indonesian
oleh

Yamaha Fazzio, Si Matic Fashionable Bikin Kamu Jadi Pusat Perhatian

Lebih kerennya lagi, Yamaha Fazzion menggunakan speedometer full digital. Sudah menggunakan Y-Connect untuk mengetahui notifikasi panggilan, dan pesan. Pengendara juga mengetahui eco, speedometer, assist indicator, fuel meter bensin, indikator lampu jauh, engine check, lampu sein, SKS, dan SSS (stop and smart system).

Tersedia juga outer luggage, memudahkan konsumen saat membutuhkan bagasi ekstra. Cover panel, aksesoris plat custom untuk mengekspresikan keunikan gaya pengendara. Didukung teknologi modern, Yamaha Fazzio bermesin Blue Core Hybrid, menggunakan electric power assist start yang memadukan tenaga BBM dan tenaga listrik dari aki, membantu meningkatkan torsi saat awal akselerasi (selama tiga detik awal). Torsi saat power assist on yakni 10,6 Nm/4.500 rpm.

Kemudian advance SMG (one push start) memudahkan starter serta suara yang lebih halus. Selain itu, tombol stop and start system yang membuat konsumsi BBM lebih irit dan ramah lingkungan.

Aloysius memaparkan, forged piston & DiASil Cylinder yang dimiliki Yamaha Fazzio mampu membuat mesin lebih awet dan meminimalisasi gesekan.

Yamaha Fazzio juga membuat pengendara merasa lebih praktis. Ada Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci, aman dan praktis dengan Immobilizer dan Answer Back System. Untuk SSS ini ada dua mode yang aktif otomatis membaca kondisi berkendara. Yakni mati seketika saat jalanan lancar, dan mati setelah lima detik saat jalanan macet.

Lalu laci depan ganda dan electric power socket untuk mengisi daya baterai ponsel.

News Feed