English English Indonesian Indonesian
oleh

Yamaha Fazzio, Si Matic Fashionable Bikin Kamu Jadi Pusat Perhatian

FAJAR, MAKASSAR — Yamaha Fazzio merupakan matic smart dan stylish unggulan yang masuk dalam varian Classy Yamaha. Berteknologi terbaru Blue Core Hybrid 125 cc, Yamaha Fazzio membuat berkendara tetap irit dan nyaman.

Fitur modern canggih seperti connected function yang terhubung dengan aplikasi Y-Connect, sangat memudahkan pengendara dalam memonitor kondisi motor serta update notifikasi secara real time.

Sejak diluncurkan tahun 2022, Yamaha Fazzio menjadi matic stylish yang digunakan untuk mengekspresikan diri dengan desain yang simpel, modern, serta praktis dengan fitur-fitur smart untuk kenyamanan berkendara.

“Yamaha Fazzio ingin dilihat sebagai motor matic fashionable. Beragam pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux version, dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo version,” ujar Aloysius Adhi Prasetyo, CCS & Yamaha Institute, pada Workshop Product Yamaha via Zoom, Rabu, 17 Juli 2024.

Yamaha Fazzio memiliki banyak keunggulan. Mulai dari desain body simpel dan modern, shape oval sesuai namanya Fazzio dari kata fashion (Bahasa Inggris), dan Licio (Bahasa Italia). Selain itu Yamaha Fazzio bisa masuk ke segala jenis fashion penggunanya. Baik kasual maupun formal.

“Yamaha Fazzio ini mendukung penampilan berkendara semakin berkelas. Stylish dan trendy, cocok untuk segala jenis gaya maupun style fashion,” tambah Aloysius.

Motor matic fashion ini pun makin membuat pengendara menjadi pusat perhatian, karena memiliki lampu depan LED yang stylish. Lebih awet dan terang, dilengkapi lampu hazard sebagai penanda kondisi darurat saat berkendara. Adapun lampu belakang dan sein menggunakan bohlam.

News Feed