English English Indonesian Indonesian
oleh

Pengunjung Gemday Hanya DP Rp2 Juta, Sudah Bawah Pulang Perlengkapan Umrah

FAJAR, MAKASSAR-Booking seat umrah di booth Radja Wisata Travel selama gelaran pameran Gemday di Mal Ratu Indah, pengunjung berkesempatan dapat banyak keuntungan. CEO Radja Wisata travel, Mawardha Dj mengatakan, banyak benefit ditawarkan kepada calon jemaah selama pameran Gemday yang digelar mulai 26 sampai 28 Juli 2024.

“Booth Radja Wisata di Gemday banjir promo bagi pengunjung yang melakukan booking seat Umroh . Mulai dari voucer Rp1 juta, taif Rp2 juta, hingga gratis kereta cepat,” terang perempuan yang disapa Wardah ini, Sabtu (27/07/2024).

Bukan hanya itu, pengunjung Gemday yang melakukan transaksi apapun di booth Radja Wisata akan mendapatkan hadiah langsung seperti tasbih digital hingga beragma souvenir lainnya. “Menariknya lagi, booking seat hanya Rp2 juta, sudah bisa membawah pulang langsung perlengkapan umrah,” pungkas dia.

Adapun harga yang ditawarkan sebut dia, yakni mulai Rp29 juta. “Nah tunggu apalagi, kunjungi booth kami dan booking seatnya. Insyaallah kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk calon jemaah,” tutur dia. (edo)

News Feed