English English Indonesian Indonesian
oleh

Kisah Laudya Cynthia Bella Tiga Kali Gagal Nikah, Sekali Cerai, dan Kini Dikabarkan Jadi Istri Ketiga

Berikut Perjalanan asmara Laudya Cynthia Bella. Dia pernah gagal menikah, bahkan sampai tiga kali. Bahkan yang terheboh, ketika gagal menikah dengan pria asal Makassar pada 2017. Padahal, mereka sudah menggelar acara pertunangan.

Restu keluarga besar menjadi hambatan Laudya Cynthia Bella kala itu untuk lanjut ke pelaminan dengan sang pria asal Makassar itu. Setelah cerai dari Emran, kini Laudya Cynthia Bella dikabarkan menikah dengan status istri ketiga.

Dengan demikian, kompleks sudah perjalanan asmaranya. Semoga Laudya Cynthia Bella mendapatkan kebahagiaan, telepas benar tidaknya informasi dia menikah dengan seorang ustaz dengan status istri ketiga dikutip Lambe Turah di IG.

Tidak Benar
Berdasarkan penelusuran Suara.com yang dikutip FAJAR, Minggu malam (28//2024), kabar Laudya Cynthia Bella menikah dan menjadi istri ketiga Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri adalah hoaks.

Kabar tidak benar ini terungkap dari klarifikasi yang disampaikan oleh kerabat Laudya, Kaditha Ayu. Melalui postingan akun Instagram Story, Kaditha menunjukkan isi pesan dengan orang terdekat Laudya Cynthia Bella yang mengonfirmasi bahwa kabar pernikahan tersebut adalah hoaks. (int/zuk)

News Feed