English English Indonesian Indonesian
oleh

Kisah Laudya Cynthia Bella Tiga Kali Gagal Nikah, Sekali Cerai, dan Kini Dikabarkan Jadi Istri Ketiga

JAKARTA, FAJAR–Laudya Cynthia Bella jadi istri ketiga sebagaimana dilansir sejumlah media dan medsos, Minggu (28/7/2024). Belum ada konfirmasi langsung dari Laudya Cynthia Bella.

Nama Laudya Cynthia Bella mendadak jadi pembahasan di media sosial lantaran disebut sudah menikah dengan seorang tokoh agama, Nuzul Dzikri.
Diberitakan Insertlive pada Minggu (28/7/2024), kabar tersebut bermula dari unggahan di Facebook bernama Sulhidayah Syam yang menyebut Laudya Cynthia Bella sudah menikah dengan ustaz tersebut.

Ia bahkan yakin bahwa kabar tersebut “sahih” atau dapat dijamin kebenarannya. Selain itu, sejumlah unggahan di media sosial juga tersebar. Unggahan-unggahan tersebut menampilkan panggung dengan dekorasi ala pelaminan dan menyebut hal serupa.

“Beberapa ustaz hadir dalam akad nikah ketika Ust. Nuzul dengan Laudya Cynthia Bella, mubarok ‘alaikum yaa ustaz,” bunyi status tersebut dikutip CNN Indonesia.

Media sudah menghubungi perwakilan Laudya Cynthia Bella dan Nuzul Dzikri terkait kabar ini, tetapi belum mendapatkan respons.

Insertlive menyebut, Ustaz Nuzul Dzikri merupakan seorang dai kelahiran Jakarta pada 1983. Ia kerap membagikan ceramahnya lewat kanalnya di YouTube yang sudah memiliki 700 ribu subscriber. Di Instagram, ia sudah memiliki 2 juta pengikut.

Sementara itu, Laudya Cynthia Bella merupakan aktris dan penyanyi kelahiran 1988. Ia memulai karier sebagai model remaja yang kemudian merambah ke dunia akting dan suara.

Laudya Cynthia Bella sebelumnya pernah menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran Engku Zainal pada 2017, tapi kemudian bercerai pada 2020.

News Feed