English English Indonesian Indonesian
oleh

Keseruan Hari Anak Nasional di KALLA, Berkunjung ke Tempat Kerja Orang Tua hingga Ikut Lomba Mewarnai

FAJAR, MAKASSAR — Berbagai aktivitas seru dihadirkan dalam perayaan Hari Anak Nasional (HAN) 2024 di KALLA. Mulai dari fun games, story telling, hingga lomba mewarnai. Acara ini sekaligus menjadi ajang untuk mengenal lebih dekat tempat kerja orang tuanya.

Keseruan Hari Anak Nasional dihadiri sekitar 50 anak karyawan yang berusia 4-10 tahun. Mereka berkumpul di Wisma Kalla yang juga sekaligus menjadi tempat kerja orang tuanya, Jumat, 26 Juli 2024.

Semangat dan keceriaan puluhan anak pun langsung terlihat saat mereka tiba di Wisma Kalla. Mereka lalu diarahkan ke lantai 14 yang juga merupakan ruang direksi dan disambut langsung oleh People & Culture Director KALLA, Disa Rizky Novianty.

“Pada perayaan Hari Anak Nasional kali ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Di mana kami ingin melibatkan anak-anak karyawan dengan datang lamgsung ke Wisma Kalla untuk melihat langsung tempat kerja orang tuanya. Untuk menambah keseruan acara ini, kami juga menghadirkan berbagai aktivitas menarik buat anak, seperti fun games dan lomba mewarnai,” tutur Disa.

Setelah mendapat sambutan, anak-anak diajak untuk berkenalan lebih jauh dengan berbagai unit bisnis yang dimiliki KALLA. Talent Management & Culture Department Head KALLA, Muh Ilhamsyah Ekaputra, memulai sesi tersebut dengan mengenalkan jajaran Board of Director KALLA hingga jenis-jenis bisnis yang ditampilkan lebih menarik agar dapat lebih mudah dipahami oleh anak.

“Dalam berbagai kegiatan perusahaan, kami selalu ingin melibatkan peran aktif dari keluarga karyawan. Hari Anak Nasional menjadi momen yang tepat untuk berkumpul kembali sambil mengajak anak melihat langsung tempat kerja orang tuanya dengan lingkungan kerja yang menyenangkan,” ungkap Ilhamsyah.

News Feed