English English Indonesian Indonesian
oleh

Briton Kembali Gelar The Cambridge Certificate Award Ceremony, Diikuti 300 Siswa

FAJAR, MAKASSAR— Setiap tahunnya lembaga kursus bahas Inggris, Briton Makassar menggelar The Cambridge Certificate Award Ceremony.

Acara tersebut merupakan agenda tahunan untuk para siswa yang telah menyelesaikan studi di Briton.

Untuk tahun ini, The Cambridge Certificate Award Ceremony diikuti sebanyak 300 siswa Briton Makassar. Acara wisuda ini berlangsung di Sandeq Ballroom Hotel Claro Makassar, Minggu, 28 Juli 2024

The Cambridge Certificate Award Ceremony juga sebagai acara penyerahan sertifikat bagi para peserta ujian internasional dari Cambridge English Language Assessment.

Para wisudawan berasal dari seluruh cabang Briton di Makassar. Meliputi Sudiang, BTP, Bau Mangga, Hertasning, Daeng Tata, Racing Center, dan Lanto Daeng Pasewang.

Mereka terdiri dari tingkatan pendidikan Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Cambridge Exams Representative Briton, Farah Sachrani mengatakan, The Cambridge Certificate Award Ceremony diisi dengan berbagai penampilan.

“Ada beberapa penampilan dari siswa kita, ada dance, piano, menyanyi, dan monolog, ada juga yang menampilkan kemampuan bahasa Inggrinya,” kata Farah.

Farah menyebut, setiap tahunnya peserta The Cambridge Certificate Award Ceremony senantiasa bertambah.

Olehnya, ia berharap ke depannya semakin banyak lulusan Briton dengan hasil ujian yang memuaskan.

“Tentunya hasil ujian internasional dan hasil belajar di Briton selama ini berguna dan manfaat dalam kehidupannya,” harap Farah.(wis)

News Feed