English English Indonesian Indonesian
oleh

PLN Siap Pasok Energi Hijau ke PT Masmindo Dwi Area Dengan Daya 23 MVA

FAJAR, MAKASSAR — PT PLN (Persero) terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung daya saing industri dengan pasokan listrik yang andal dan ramah lingkungan sebesar 23 Mega Volt Ampere (MVA) kepada PT Masmindo Dwi Area (MDA). Komitmen tersebut ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (PJBTL) antara PLN dengan PT MDA di kantor PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar) pada Rabu, 24 Juli 2024.

PJBTL tersebut ditandatangani oleh Direktur Utama PT MDA, Trisakti Simorangkir, Direktur Keuangan PT MDA, Tammam Jannata, dan Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Palopo, Rathy Shinta Utami.

General Manager Project PT MDA, Fakhruddin, menyampaikan apresiasi kepada jajaran manajemen dan tim PLN karena berkat kerja sama yang baik, penandatanganan perjanjian ini bisa terlaksana. Ia optimis PLN dapat menyediakan listrik yang andal dan berkualitas untuk mendukung operasional perusahaan.

“Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada Manajemen PLN UID Sulselrabar. Penandatanganan perjanjian ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar. Kami optimis PLN dapat menyediakan listrik yang andal dan berkualitas untuk mendukung operasional perusahaan,” ujarnya, Jumat, 26 Juli 2024.

Diketahui, PT MDA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penambangan serta eksplorasi emas di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

General Manager PLN UID Sulselrabar, Moch Andy Adchaminoerdin, optimis dengan perjanjian ini, PT MDA bisa lebih berfokus dalam menjalankan kegiatan operasionalnya dengan dukungan pasokan listrik PLN yang andal.

News Feed