English English Indonesian Indonesian
oleh

Melalui Jumat Curhat, Kapolres AKBP Restu Wijayanto Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilukada Damai

FAJAR, MAKASSAR — Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang bertempat di Warkop Mubarak Jl Sulawesi Lorong 193 Kelurahan Butung Kecamatan Wajo, Jumat, 26 Juli 2024.

Kegiatan ini dipimpin Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Restu Wijayanto didampingi Kabag SDM Polres Pelabuhan Makassar Kompol Semuel To’longan, Kapolsek Wajo Kompol Joko Pamungkas, Danramil Wajo Mayor Inf Dewa Putu Gede, Camat Wajo Nimrod Zembe, Kasat Binmas AKP Ahmadin, dan Lurah Butung Andi Erni.

“Tujuan Jumat Curhat ini untuk menapung saran-saran dan aspirasi dari masyarakat agar bisa memperbaiki kinerja Polri yang lebih baik lagi untuk memberikan pelayanan kamtibmas kepada masyarakat Makassar,” ucap Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar Iptu Hasrul, Sabtu, 27 Juli 2024.

Selain itu, dalam kesempatan kegiatan Jumat Curhat ini Polri mengajak warga masyarakat untuk menciptakan dan menjaga ketenangan dan kelancaran Pilkada Serentak 2024 yang damai serta bersikap toleran terhadap perbedaan pendapat politik.

“Kemudian memastikan pemilukada berlangsung dengan adil tanpa intimidasi atau kekerasan,” jelas Hasrul. (*)

News Feed