English English Indonesian Indonesian
oleh

Cafe Demokrasi, KPU Takalar Masif Sosialisasikan Tahapan Pilkada

FAJAR, TAKALAR-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Takalar bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Galesong berhasil menyelenggarakan kegiatan Cafe Demokrasi perdana di Kecamatan Galesong pada Kamis, 25 Juli 2024 pukul 14.00 WITA.

Kegiatan yang berlangsung di M. Cafe ini dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Takalar, Hamdani Pattahi, Anggota KPU Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan SDM, Muhammad Nadir, Ketua dan Anggota PPK Galesong, Ketua Panwaslu Kecamatan Galesong, Camat Galesong, Kapolsek Galesong Selatan, Danramil Galesong, tokoh pemuda, pemilih pemula, tokoh perempuan, dan PPS se-Kecamatan Galesong.

Turut hadir juga mantan Komisioner KPU Takalar, Bahrawi Zakaria, dan mantan Pimpinan Bawaslu Takalar, Syaifuddin, sebagai narasumber.

Ketua KPU Kabupaten Takalar, Hamdani Pattahi, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk menyosialisasikan agenda Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada).

“Semakin hari kita semua akan semakin diperhadapkan dengan tahapan Pemilukada. Oleh karena itu, kegiatan Cafe Demokrasi ini diinisiasi untuk menyosialisasikan segala hal yang berkenaan dengan tahapan dan agenda Pemilukada ke depan,” kata Hamdani.

Hamdani juga mengimbau seluruh penyelenggara di Kecamatan Galesong untuk terus bekerja secara kolektif.

“Tahapan yang akan kita hadapi ke depan membutuhkan persiapan yang matang sejak sekarang. Jadi, saya mengimbau dan meminta seluruh penyelenggara di Galesong ini untuk bekerja secara maksimal dan kolaboratif, termasuk menjadikan Bawaslu sebagai mitra kerja kita dalam menjalankan tugas,” ucapnya.

News Feed