English English Indonesian Indonesian
oleh

36 CPNS Dosen Institut Teknologi Bacharuddin Jusuf Habibie Resmi Terima SK Pengangkatan

FAJAR, PAREPARE – Institut Teknologi Bacharuddin Jusuf Habibie (ITH) Kota Parepare telah resmi menerima 36 dosen baru Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2023.

Rektor ITH Prof. Dr. Ir. Ansar Suyuti, M.T., IPU., ASEAN. Eng., menyerahkan langsung surat keputusan pengangkatan dari Kemendikbudristek RI untuk penempatan ITH bertempat di Aula Kampus II ITH, Jalan Pemuda, Parepare, Kamis 25 Juli lalu.

Gelombang pertama ini sebanyak 36 CPNS dosen yang menerima SK dari 42 orang yang lulus. Kemudian sembilan tenaga PPPK dosen asisten ahli sebelumnya telah menandatangani kontrak dan menerima SK dari 11 orang yang lulus.

Seiring perkembangan Kampus ITH, memungkinkan kembali adanya pembukaan formasi kebutuhan ASN dosen untuk formasi tahun 2024. Prosesi penyerahan SK dihadiri langsung oleh segenap civitas akademik ITH serta keluarga atau pendamping para CPNS penerima SK.

Prof Ansar Suyuti menyampaikan kepada para CPNS dosen agar mampu melaksanakan amanah sebagai tenaga pendidik yang produktif, berintegritas, dan profesional, serta berkomitmen melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Kita mendorong para CPNS dosen untuk terus berupaya meningkatkan kompetensi karena merupakan kekuatan dalam mengemban nilai, ilmu, dan berkontribusi dalam pengembangan kapasitas dan kualitas perguruan tinggi,” katanya.

Prof Ansar Suyuti menambahkan bahwa Kampus ITH juga terus menunjukkan perkembangan yang signifikan ditahun ke 3 penerimaan mahasiswa baru. Dari tiga program studi (Prodi) pada awal beroperasinya, kini sudah berkembang menjadi 11 Prodi.

News Feed