English English Indonesian Indonesian
oleh

Tidak Ada Diskon untuk Barcelona

FAJAR, BARCELONA–Barcelona harus memutar otak di bursa transfer musim panas ini. Pemain incaran mereka mahal dan tanpa diskon.

Seperti yang sudah diketahui publik, Raksasa Catalan sedang berupaya merekrut Nico Williams dan Dani Olmo di jendela transfer ini.

Blaugrana telah mengajukan tawaran kontrak untuk Nico dan bersiap untuk mengaktifkan klausul pelepasan 58 juta euro segera setelah mereka menerima persetujuan akhir dari pemain berusia 22 tahun itu.

Sementara Olmo, klausul pelepasannya sebesar 60 juta juta dan telah habis masa berlakunya 20 Juli lalu. Akan tetapi tampaknya ada kesepakatan antara dia dan RB Leipzig bahwa mereka akan melepaskannya dengan harga yang sama.

Barcelona telah mengajukan proposal kontrak enam tahun untuk Olmo. Pembicaraan lebih lanjut dilakukan direktur olahraga Barca, Deco dengan agen pemain Spanyol itu pada hari Rabu.

Agen Nico dan Olmo, Juanma López dan Andy Bara dikutip dari Marca bertemu dengan Deco di sebuah restoran di Spanyol tengah pekan ini. Pertemuan mereka berlangsung sekitar dua setengah jam.

Pasca pertemuan itu, mereka enggan memberikan pernyataan saat meninggalkan restoran.

Sekarang, SPORT melaporkan bahwa bersamaan dengan negosiasi kontrak mereka dengan Olmo, Barcelona juga telah mengajukan tawaran pertama mereka untuk pemain berusia 26 tahun itu kepada RB Leipzig.

Jumlah pasti dari tawaran yang diajukan oleh raksasa Catalan tersebut belum diungkapkan. Namun, menurut laporan, jumlah tersebut sangat rendah dan jauh di bawah permintaan klub Bundesliga tersebut. Makanya, tawaran tersebut langsung mereka tolak.

News Feed