English English Indonesian Indonesian
oleh

Roadshow Piala by.U 2024 ke Makassar, Wujudkan Mimpi Melalui Seri Pertandingan Futsal Antar SMP dan SMA Terbesar di Indonesia Bareng Pendekar United

Adapun tim pemenang kompetisi futsal di setiap lokasi Piala by.U 2024 akan menerima piala, medali, sertifikat, dan sejumlah dana pembinaan. Para pemain futsal di Piala by.U juga berkesempatan untuk bermain di Liga Futsal Pro bersama Pendekar United melalui talent scouting oleh panitia dan tim Pendekar United di 19 lokasi penyelenggaraan Piala by.U.

Nantinya, para pemain terbaik yang terpilih akan diberikan kesempatan untuk ikut dalam pelatihan bersama tim Pendekar United, ikut bertanding dalam berbagai laga pertandingan, dan diikutsertakan dalam talent scouting tim futsal profesional.

Selain keseruan bagi para pemain futsal, Piala by.U 2024 juga akan menampilkan beragam aktivitas yang melibatkan para pendukung dan komunitas setempat, mulai dari Mini Games Competition, Bazaar UMKM & Modern Market, serta berbagai keseruan lainnya. Selama pertandingan berlangsung, by.U juga akan menghadirkan Paket Promo Eksklusif by.U, Paket Bundling Tiket Masuk dengan kartu SIM by.U dan kuota internet 7 GB seharga Rp10 ribu, hingga kesempatan Penukaran uCoin untuk menambah kegembiraan di pialanya anak muda ini.

“Sebagai telco product yang fokus melayani anak muda di seluruh penjuru Indonesia dengan brand yang seru, harga paket terjangkau yang bisa bebas dikontrol #SemuanyaSemaunya, dan didukung oleh jaringan broadband terdepan dan terluas Telkomsel, by.U akan terus menggerakkan kemajuan generasi muda tanah air sekaligus mendorong kontribusi terhadap pencapaian prestasi bangsa melalui olahraga kegemaran anak muda Indonesia,” pungkas Andri.

News Feed