English English Indonesian Indonesian
oleh

Pastikan Kamtibmas Aman Jelang Pemilukada 2024, Kapolres AKBP Restu Wijayanto Keluarkan Imbauan

FAJAR, MAKASSAR — Polres Pelabuhan Makassar, gencarkan program silaturahmi kamtibmas dengan unsur Forkopimda Kota Makassar, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Silaturahmi Kamtibmas ini, merupakan salah satu upaya Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Restu Wijayanto untuk meningkatkan jalinan komunikasi, koordinasi, serta sinergitas lintas sektoral.

Khususnya dalam rangka mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul mengatakan, kegiatan ini merupakan program Prioritas Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Restu Wijayanto dengan Slogan BAKTI DERMAGA (Bhayangkara Berbakti Demi Rasa Aman Warga).

“Program ini merupakan silaturahmi kamtibmas yang harus dilakukan seluruh personel Polres Pelabuhan. Terutama Kapolres, Kapolsek, dan para Bhabinkamtibmas yang tiap harinya bersentuhan langsung dengan masyarakat, ” ucap Hasrul, Jumat, 26 Juli 2024.

Salah satu tujuan program prioritas Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Restu Wijayanto tersebut, dengan memberikan imbauan dan mengajak masyarakat bersama Polri mensukseskan Pilkada Serentak 2024.

Adapun imbauan tersebut seperti,
Jaga situasi keamanan Pilkada Serentak 2024 yang damai, tolak politik uang dalam bentuk apapun, serta bijak memilih pemimpin dengan program kerja yang baik.

“Ini menjadi upaya penting yang harus dilakukan demi mewujudkan kondusivitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar, khususnya menjelang Pilkada Serentak 2024,” ucap Hasrul.

News Feed