English English Indonesian Indonesian
oleh

Livin Mandiri Mudahkan Transaksi Non Tunai Pengunjung F8 Makassar

FAJAR, MAKASSAR-Dukung Festival 8 Makassar, Bank Mandiri turut andil mendukung UMKM yang berpartisipasi dalam event F8 Zona 5. Seluruh tenant food n drink, di support dengan Qris Livin’ Merchant.

Adanya penggunaan Qris, memudahkan seluruh pengunjung saat akan melakukan transaksi. Bagi pengunjung yang belum memiliki aplikasi Livin, dapat mengunjungi tenant Mandiri, yang juga berada di zona 5.

Sapto, salah satu panitia dari tenant Mandiri, dengan ramah menyambut para pengunjung yang akan melakukan aktivasi. “Berbagai layanan tersedia di tenant Mandiri, seperti aktivasi livin’, penawaran kartu kredit, ataupun KPR, juga tersedia disini,” lanjutnya, Jumat (26/07/2024).

Seluruh tenant telah dilengkapi dengan aplikasi wirausaha digital (Livin’ Merchant), agar para pengunjung dapat bertransaksi non tunai, yang diharapkan dapat memudahkan dalam bertransaksi.

Berbagai penawaran menarik lainnya bagi para pengunjung yang melakukan aktifasi diantaranya cashback uang tunai Rp 10 ribu top up e wallet Rp 10 ribu dari mandiriagen.

“Masih banyak tawaran menarik, seperti merchandise menarik, dengan apply kartu kredit, hingga paket sembako jika membuka tabungan dan aktivasi livin’,” ungkap Sapto.

Selain itu, ada juga hadiah menarik bagi 15 tenant dengan transaksi Qris terbanyak, yang akan diumumkan di hari terakhir event. (edo)

News Feed