English English Indonesian Indonesian
oleh

Kejuaraan Nasional Grasstrack di Sidrap Siap Digelar Besok

FAJAR, SIDRAP — Kejuaraan Nasional Grasstrack Region Sulawesi, Maluku, Papua Putaran III 2024 siap digelar besok pada Sabtu hingga Minggu, 27-28 Juli 2024.

Kegiatan yang diadakan di Sirkuit Bukit Harapan RMS Desa Bulucenrana, Kecamatan Pituriawa, Kabupaten Sidrap diusung oleh RMS Community bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel.

Ketua Panitia Kejuaraan Nasional Grasstrack Muh Asdar mengatakan, bahwa kegiatan ini sudah siap 100 persen dilaksanakan dan diikuti oleh peserta dari berbagai daerah.

Asdar mengucapkan bahwa melalui kegiatan ini pihaknya ingin membuka kembali hiburan dan minat masyarakat Sidrap di dunia otomotif.

“Kita bekerja sama dengan IMI Sulsel, yang adakan event ini teman-teman dari RMS Community,” katanya.

Asdar berharap para generasi muda dapat berprestasi di event balap sesungguhnya bukan hanya ugal-ugalan di jalan raya yang dapat membahayakan pengguna jalan lainya dan pembalap tersebut.

“Harapan untuk event ini disamping untuk pengembangan bakat pembalap Sidrap Sulawesi Selatan dalam cabang olahraga balap motor nomor grasstrack ini juga sebagai obat kerinduan masyarakat pecinta balapan tanah grasstrack yang memang sangat di gemari masyarakat Sidrap dan Sulsel,” harapnya.

Adapun daftar peserta yang akan mengikuti kegiatan ini:
-Inggil Bernarditus dari Sragen
-Jefri Bule dari Banten
-Alexander Wowor dari Manado
-Mario Salontahe dari Manado
-Hiskia Wowor dari Manado
-Angga Sapurede dari Pinrang
-Andi Urane Riamasei dari Sultra
-Esar Lopo dari Manado
-Iklil Papahe dari Sumatra
-Topan Asahi dari Sidrap
-Aditya Dwi Putra dari Bone
-Rahmat Aprian dari Luwu Utara
-Reyno dari Jatim
-M Regi dari Semarang
-Alif Sapurede dari Pinrang
dan masih banyak lagi peserta lainnya. (ams)

News Feed