English English Indonesian Indonesian
oleh

Gemday 2024 Banjir Hadiah di Mal Ratu Indah

FAJAR, MAKASSAR — Gebyar Umrah dan Holiday 2024 (Gemday) resmi di buka hari ini di Atrium Mall Ratu Indah, Jumat, 26 Juli 2024. Kegiatan bertajuk The Largest Muslim & Travel Event in East Indonesia yang diikuti 25 Agen dan travel haji se-Sulawesi Selatan ini akan berlangsung 26-28 Juli 2024 mendatang.

Advisory EventPT Radja Idea Komunikasi, Azhar Gazali mengatakan Gemday 2024 merupakan ajang pameran haji dan umrah terbesar di Indonesia Timur yang didukung puluhan agen travel berizin pemerintah pastinya. Setelah sukses digelar 2023 lalu, Gemday kembali hadir untuk masyarakat khususnya bagi yang merencanakan perjalan ibadah umrah dan haji. Menariknya, Gemday 2024 ini didukung 25 agent dan supporting industri resmi pastinya.

GemDay ini selalu dibanjiri dengan ragam promo. Seperti cashback hingga kemudahan transaksi.

“Gemday ini kesempatan besar bagi masyarakat karena pada event ini para agent travel dan perbankan perang promo,” terang dia.

Head of Region Indonesia Timur & Bali Nusra CIMB Niaga Ahmad S Ilham, mengatakan, sebagai sponsor utama, CIMB Niaga Syariah akan menghadirkan berbagai program dan promo bagi pengunjung Gebyar Umroh dan Holiday.

Promo tersebut di antaranya, pengunjung berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp1,5 juta.

“Tidak hanya itu, cicilan 0 persen hingga 12 bulan dan hemat hingga 100 persen dengan poin X-tra,” tutur dia.

Sekadar diketahui di Gemday Ini ersedia 40 booth pameran yang terdiri dari PPIU Sulsel dan Nasional, hingga stake holders terkait seperti perbankan, insurance, dan supporting Industri.

News Feed