English English Indonesian Indonesian
oleh

Gagas Beberapa Agenda YPPMI Gelar Rapat, Ini Hasilnya

FAJAR, GOWA — Membangun kesepahaman dalam mewujudkan kolaborari mewujudkan contoh pemberdayaan masyarakat menuju Indonesia Maju. Yayasan Pengembangan Pemuda Muslim Indonesia (YPPMI) gagas perwujudan Badan Pembangunan dan Pelestarian Peradaban Islam Indonesia (BP3II).

Ketua Umum YPPMI, Hasan Hasyim Dg Sikki menuturkan, bahwa dengan dilaksanannya nanti peresmian penggunaan taman bahasa Indonesia, Lontara, English dan Arab serta taman budaya, Pondok Tahfids Al Quran Gratis dan Taman kanak kanak Islam Darul Mustafa 2 YPPMI. Pihaknya terus menjalin komunikasi dengan berbagai pihak.

Dimana dalam rapat yang dilakukan pihaknya hari ini mendiskusikan keikutsertaan lembaga pendidikan dalam mengambil bagian melibatkan anak didik dan mahasiswa berdasarkan keilmuannya bersama menata kawasan yang kurang lebih lima hektare.

“Adapun waktu dan tempatnya kami serahkan pada pihak lembaga pendidikan yang bapak, ibu pimpin dan hasil diskusi dapat ditindaklanjuti dengan MoU,” ucapnya pada rapat di Kafe Era Minasa Jl Malino, Jumat, 26 Juli 2024.

Ia berharap semoga rencana besar ini bisa diwujudkan bersama demi Indonesia maju diwarnai oleh pendidikan yang berkualitas.

“Dan kita terus bersama masyarakat yang masih sangat membutuhkan bimbingan dari lembaga pendidikan,” ujarnya. (sae)

News Feed