English English Indonesian Indonesian
oleh

Semarak Muharam Bersama UMKM Binaan Semen Tonasa

Harian.fajar.co.id, MAKASSAR– Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) binaan PT Semen Tonasa dilibatkan dalam Semarak Muharam yang berlangsung di Halaman Masjid Raodhatul Muttaqin, 24-26 Juli.

Ketua Panitia Semarak Muharam, Muzakkir Salim, menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan dengan empat rangkaian kegiatan utama, yaitu Bazar Muharam yang melibatkan 22 UMKM binaan Semen Tonasa, Safari Dakwah oleh Badan Wakaf Al-Qur’an, Lomba Tadarus Al-Qur’an, Tabligh Akbar, dan Virtual Reality Sirah Nabawiyah sebagai penutup.

“Semarak Muharam ini diselenggarakan berkat kerjasama antara Yayasan Dakwah Pendidikan Islam (YDPI) Semen Tonasa, Persatuan Syiar Islam Semen Tonasa (PSIT), Serikat Karyawan Semen Tonasa (SKST), serta Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST),” pungkasnya.

Sementara itu, GM Komunikasi PT Semen Tonasa, Muh Akhdarisa, mengapresiasi pelaksanaan Semarak Muharam ini. Ia berharap kegiatan seperti ini bisa terus dijalankan, serta para peserta dapat mengambil hikmah dari setiap rangkaian acara yang dilaksanakan agar supaya dapat menjadi pembelajaran kedepannya.

“Kegiatan semacam ini saya kira sangat positif. Seperti pelibatan UMKM mitra binaan dalam bazaar ini sejalan dengan kebijakan manajemen untuk turut serta menumbuhkan kemandirian ekonomi UMKM binaan kita. Sehingga manfaatnya tidak hanya bisa dirasakan oleh karyawan, namun juga masyarakat sekitar,” jelasnya.(fit)

News Feed