English English Indonesian Indonesian
oleh

Liverpool belum Bergerak di Bursa Transfer

Pencetak gol Spanyol di final EURO 2024 menghadapi Inggris tersebut saat ini menjadi salah satu pemain paling diburu. Selain Barcelona yang sudah mengajukan tawaran, ia juga dikejar PSG dan Arsenal.

Andai Liverpool tidak bisa mendapatkan tanda tangan Nico Williams, mereka punya Eberechi Eze sebagai opsi cadangan. Menurut laporan The Mirror, untuk mendapat Eze, Liverpool harus menyiapkan £50 juta, angka sama untuk Nico Williams

Di luar dua nama dan posisi itu, Liverpool belum menunjukkan ketertarikan lain. Itu karena Slot memang tidak ingin terlalu mengutak-atik skuat peninggalan Klopp.

Klub Merseyside itu sebenarnya juga baru saja kehilangan gelandang berpengalaman Thiago Alcantara yang pensiun. Namun, dengan besarnya investasi klub di lini tengah musim panas lalu, Slot merasa barisan gelandangnya sudah cukup mumpuni.

Selain Szoboszlai, Alexis Mac Alliste, dan Endo yang baru bergabung, Liverpool juga masih punya nama-nama seperti Harvey Elliott, Stefan Bajcetic, Ryan Gravenberch, dan Curtis Jones.

Untuk lini depan, jika Salah dan Diaz tidak pergi, Slot cukup yakin dengan daya ledak timnya. Apalagi, Cody Gakpo tampil luar biasa di Piala Eropa. Kalau Darwin Nunez bisa konsistensi di depan gawang dan Diogo Jota tetap fit, gol-gol mereka bisa datang dari mana pun.

Slot sendiri menegaskan fokusnya saat ini adalah memberi pemahaman kepada timnya soal ide yang diinginkannya. Selain itu, ia berharap pemain yang baru saja tampil di fase akhir Piala Eropa dan Copa America bisa segera bergabung.

News Feed