English English Indonesian Indonesian
oleh

Demokrat Resmi Dukung Ar-Rahman untuk Pilkada Wajo

Harian.fajar.co.id, JAKARTA-Partai Demokrat telah resmi mendukung Andi Rosman dan dr. Baso Rahmanuddin (Ar-Rahman) untuk maju dalam Pilkada Wajo 2024. Andi Rosman didukung sebagai bakal calon bupati, sementara dr. Baso Rahmanuddin sebagai bakal calon wakil bupati.

“Kami, Partai Demokrat, sore ini ingin menyerahkan dukungan penuh kepada bakal calon bupati Andi Rosman untuk Pilkada Wajo 2024,” kata Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP Partai Demokrat, Kamis, 25 Juli 2024.

Rekam jejak dan sepak terjang Andi Rosman selama ini diklaim dapat memberikan kemajuan yang berdampak positif bagi masyarakat. Sementara itu, dr. Baso Rahmanuddin memiliki pengalaman yang mumpuni dan dekat dengan masyarakat.

“Dan kini, keduanya menyatu menjadi pasangan bakal calon bupati dan calon wakil bupati. Saya dan kita semua meyakini, ini pasangan yang ideal dan mudah-mudahan kita bisa menang dalam perjuangan ini,” ujar AHY.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Rosman mengucapkan terima kasih atas dukungan Partai Demokrat kepadanya dan dr. Baso Rahmanuddin, yang keduanya dikenal dengan singkatan AR-DBR.

Dia memuji Partai Demokrat yang diklaim berjuang untuk rakyat. “Dan kamipun seperti itu. Kami berharap ke depan bisa bekerja sama dengan baik. Terima kasih banyak, ini untuk Kabupaten Bone,” jelas Andi Rosman. (*/)

News Feed