English English Indonesian Indonesian
oleh

Cegah Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Kelurahan Totaka Sambangi Sekolah

FAJAR, MAKASSAR — Upaya untuk menjalin hubungan silaturahim dan peduli terhadap anak sekolah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Totaka, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, Aiptu Andi Wahyuddin, melaksanakan sambang dan imbauan kepada peserta didik di wilayah binaannya.

Pada kesempatan tersebut, personel Polsek Ujung Tanah ini mengimbau agar kiranya warga segera menginformasikan kepada Ketua RT/RW di lingkungannya masing-masing atau pada Bhabinkamtibmas dan Babinsa, apabila ada hal-hal yang berpotensi menggangu kamtibmas di Wilayah Kelurahan Totaka.

“Bhabinkamtibmas juga mengimbau anak sekolah untuk selalu mentaati peraturan dalam lingkup sekolah. Belajar dan mengikuti kegiatan sesuai dengan program sekolah, menjaga nama baik sekolah dan pribadi, ” kata Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul, Kamis, 25 Juli 2024.

Selain itu, Bhabinkamtibmas tersebut juga mengajak masyarakat untuk bijak dalam menerima dan memberikan informasi. Serta tidak mudah percaya dengan berita hoaks.

“Serta mengimbau dan menyampaikan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang lebih aman dan tenteram di Kelurahan Totaka,” beber Hasrul. (*)

News Feed