English English Indonesian Indonesian
oleh

AJB Resmi Dapat Rekomendasi Gerindra Maju di Pilkada Pinrang

Harian.fajar.co.id, PINRANG – Ahmad Jaya Baramuli (AJB) kini secara resmi mengendarai Gerindra di Pilkada Pinrang.

Hal tersebut setelah Ketua DPC Gerindra Pinrang Ahmad Abdy Baramuli menerima rekomendasi dari DPP Gerindra.

Penyerahan surat rekomendasi tersebut di Ruang Fraksi Partai Gerindra DPR RI pada Rabu 24 Juli malam.

Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras menyerahkan secara langsung kepada Ketua DPC Gerindra Pinrang Ahmad Abdy Baramuli untuk diteruskan kepada Ahmad Jaya Baramuli sebagai calon bupati Pinrang.

“Iya, sudah ada penyerahan tadi rekomendasi dari DPP yang langsung diserahkan ke Abdy Baramuli selaku Ketua DPC Gerindra Pinrang dari Ketua DPW Gerindra Sulsel Andi Iwan Aras,” kata Wakil Ketua Gerindra Pinrang Syarif Saini.

Syarif menambahkan bahwa surat rekomendasi tersebut akan diteruskan oleh Ketua DPC Gerindra Pinrang ke AJB sebagai bakal calon bupati Pinrang.

“Untuk diteruskan kepada yang bersangkutan,” tambahnya.

Syarif mengungkapkan bahwa rekomendasi tersebut sifatnya baru tunggal. Dan untuk pasangannya yang akan mendampingi dikembalikan ke AJB.

“Baru sifatnya rekomen tunggal. Kalau terkait pasangannya nanti itu dikembalikan ke Pak Jaya (AJB). Untuk menindaklanjuti sesuai apa yang tertera didalam rekomendasi,” ungkapnya.

Syarif menegaskan bahwa dalam waktu dekat DPC Gerindra Pinrang akan melakukan rapat koordinasi dan rapat pleno untuk meresmikan AJB sebagai kader Gerindra dan menyerahkan secara langsung surat rekomendasi tersebut.

“Insyaallah dalam waktu dekat ini (rapat pleno) sekaligus penyerahan (surat rekomendasi),” tegasnya. (ams)

News Feed