English English Indonesian Indonesian
oleh

Tokoh Politik Sulsel Sebut Andi Kartini Sosok Tepat Pimpin Sinjai

SINJAI, FAJAR–Dukungan terus mengalir kepada mantan Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong. Figur yang digadang-gadang akan maju sebagai calon bupati Sinjai.

Dukungan tersebut salah satunya datang dari Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang juga tokoh politik Sulsel, Ajiep Padindang. Pada 2017 , Ajiep pernah menyatakan dukungan pada kala Kartini Ottong menjadi calon wakil bupati Sinjai.

Di hadapan pendukung dan simpatisan Andi Kartini Ottong, Ajiep Padindang mengatakan bahwa Andi Kartini Ottong sosok yang tepat menjadi bupati Sinjai. Di samping pengalaman sebagai mantan wakil bupati Sinjai, dia juga pernah dua periode di DPRD Sinjai.

Di samping itu, Ajiep juga tidak lupa dengan sosok Muzakkir yang merupakan calon pendamping Andi Kartini Ottong di Pilkada Sinjai.

“Mari kita dukung sama sama pasangan ini di pilkada Sinjai 2024,” kata Ajiep dalam keterangan tertulis yang dikirim tim Andi Kartini Ottong kepada FAJAR, Rabu (24/7/2024).

Bukan saja itu, lebih lanjut Ajiep mengutarakan bahwa Andi Kartini Ottong ini merupakan sosok politisi perempuan yang mempunyai segudang prestasi dan pengalaman baik di birokrasi maupun politik, olehnya itu rugilah masyarakat Sinjai bila tidak mendukung Andi Kartini Ottong sebagai bupati Sinjai.

Apalagi, sudah ada paket yang mendampingi Andi Kartini Ottong menuju Pilkada Serentak 2024 yang akan digelar 27 November nanti.

“Berdasarkan jejak digital yang saya temukan, Muzakkir ini bukan saja sosok seorang nelayan, tapi juga merupakan pemuda yang energik, religius dan berkomitmen tinggi,” kata Ajiep. (rls)

News Feed