English English Indonesian Indonesian
oleh

Susuri Lorong, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Sapa Masyarakat dan Berikan Binluh

FAJAR, MAKASSAR — Personel Sat Binmas Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan imbauan Kamtibmas, bimbingan penyuluhan (binluh), dan sambang tatap muka terhadap warga dengan menyelusuri lorong di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan di Jl Yos Sudarso III Lorong 154, Kelurahan Tabaringan, Kecamatan Ujung Tanah dan di Jl Barukang Utara, serta di Jl Jend Ahmad Yani, Kelurahan Cambaya, Kecamatan Ujung Tanah Makassar.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Pelabuhan Makassar AKP Ahmadin, dilakukan guna mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul, menuturkan personel Sat Binmas memberikan imbauan kamtibmas dari lorong ke lorong menyambangi masyarakat. Personel juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama membantu polisi dalam menjaga ketertiban.

“Serta mengingatkan masyarakat untuk senantiasa waspada ketika menggunakan kompor, agar tidak terjadi kebakaran demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya masing-masing,” kata Iptu Hasrul, Rabu, 24 Juli 2024.

Selain itu , personel juga mengingatkan bagi masyarakat yang memiliki anak untuk senantiasa diingatkan agar tidak keluyuran malam. Sehingga terhindar dari aksi premanisme,” terangnya. (*)

News Feed