English English Indonesian Indonesian
oleh

MU Coba Bajak Dua Bek Bayern Munchen

FAJAR, MANCHESTER–Manchester United jor-joran di bursa transfer musim panas ini. Setelah mendatangkan Joshua Zirkzee dan Leny Yoro, mereka kini mencoba membajak dua bintang raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.

Saat ini, manajemen Setan Merah sedang dalam proses negosiasi untuk merekrut bintang lini belakang Bayern Munich Matthijs de Ligt dan bek sayap, Noussair Mazraoui.

Manchester United seperti dikutip dari Metro telah membuka pembicaraan untuk merekrut  De Ligt dan Mazraoui yang memang sangat ingin pindah ke Liga Premier Inggris.

Sky Sports Jerman melaporkan para pejabat United kini sedang menjajaki kesepakatan untuk mengontrak kedua pemain bertahan itu.

Baik De Ligt ataupun Mazraoui sebelumnya menjadi pilar utama klub Belanda, Ajax Amsterdam yang dilatih pelatih MU saat ini, Erik ten Hag.

De Ligt meninggalkan Ajax untuk bergabung dengan Juventus pada 2019. Mazraoui kemudian menyusul meninggalkan Amsterdam untuk bergabung dengan Bayern pada musim panas yang sama ketika Ten Hag mengambil alih kendali di Old Trafford 2022 lalu.

Bayern dilaporkan memasang harga 50 juta euro untuk De Ligt. Sejauh ini, MU masih melakukan pembicaraan dengan Bayern Munich mengenai kepindahan peraih Golden Boy 2018 tersebut.

Meskipun merekrut Yoro, MU mencari sosok bek tengah berpengalaman menyusul kepergian Raphael Varane dan Willy Kambwala. Selain itu, masa depan Harry Maguire dan Victor Lindelof juga masih belum pasti.

Khusus Mazraoui,  Bayern terbuka untuk menjualnya musim panas ini dan berharap dapat mengumpulkan biaya antara 25 juta euro.

News Feed