English English Indonesian Indonesian
oleh

Meriahkan Hari Anak, Pelindo Regional 4 Gelar “How to Be A Good Mother”

“Lalu Disiplin Positif, yakni mengajarkan teknik disiplin yang positif dan pengaturan batas dalam pergaulan, bahaya seks bebas, narkoba, dan pentingnya pendidikan serta risiko jika mengalami pernikahan dini. Kemudian adalah Hubungan Positif Orang Tua dan Anak, yang diharapkan dapat membantu membangun hubungan yang positif dan saling mendukung antara orang tua dan anak,” bebernya.

Sementara itu, Executive Director 4 Pelindo Regional 4, Abdul Azis menuturkan bahwa Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan atau TJSL merupakan salah satu program Perseroan yang wajib untuk dipenuhi dan dijalankan setiap tahun.

“Tujuan dari program TJSL Pelindo yaitu untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, terutama di area lingkungan kerja perusahaan dengan fokus pada tiga bidang, yakni Pendidikan, UMKM atau Usaha Mikro Kecil Menengah, serta Bina Lingkungan,” ujar Abdul Azis.

Dia berharap semoga apa yang dilakukan Pelindo khususnya melalui program-program TJSL, dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat luas. “Mudah-mudahan apa yang diberikan Pelindo selama ini bisa bermanfaat, utamanya bagi anak-anak dan masyarakat sekitar wilayah pelabuhan,” tukasnya. (*)

News Feed