English English Indonesian Indonesian
oleh

Herbathos Kenalkan Produk Herbal di Acara F8 Makassar untuk Gaya Hidup Sehat

MAKASSAR,FAJAR – Dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang gaya hidup sehat dan kembali ke alam, PT Herbathos Untuk Indonesia memperkenalkan produk herbal unggulannya di acara F8 Makassar.

Festival tahunan yang mengangkat tema budaya lokal ini mencakup pameran, bazar, dan pertunjukan seni di Makassar.

Direktur Utama PT Herbathos Untuk Indonesia, Ahmad Zaini menjelaskan, keikutsertaannya di Festival 8 Makassar bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai manfaat produk herbal.

“Ini juga mendorong warga Makassar untuk memanfaatkan kekayaan warisan herbal.
Dengan edukasi dan penyediaan produk-produk herbal seperti seperti Freshmag sebagai madu hutan dengan kombinasi kunyit sebagai solusi membantu meredakan dan menyembuhkan masalah lambung,” tuturnya.

Etawalin sebagai susu kambing yang dikombinasikan dengan bahan herbal seperti jahe, temulawak, kayu manis, sereh, dan daun salam yang dapat membantu kebutuhan nutrisi untuk mengurangi nyeri sendi dan pegal linu.

“Kami optimis dapat berkontribusi pada peningkatan kualitas kesehatan masyarakat secara menyeluruh,” ucapnya.

Ahmad Zaini menambahkan bahwa Herbathos berkomitmen untuk terus berinovasi dalam
menciptakan produk herbal berkualitas.

Mereka ingin membantu masyarakat Indonesia mengadopsi gaya hidup sehat dan seimbang, serta mengajak masyarakat Makassar untuk kembali ke alam dan memahami manfaat besar dari produk-produk herbal tradisional.

Herbathos memanfaatkan kesempatan ini untuk menekankan khasiat produk herbal alami seperti Freshmag, madu herbal untuk kesehatan lambung, dan Etawalin, susu kambing herbal untuk kesehatan sendi.

News Feed