English English Indonesian Indonesian
oleh

BSI Serahkan Beasiswa Rp2,1 Miliar untuk Mahasiswa Unhas

Harian.fajar.co.id, MAKASSAR-Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk Dr. Hery Gunardi MBA secara simbolis menyerahkan bantuan beasiswa untuk mahasiswa Universitas Hasanuddin kepada Rektor Unhas Prof Dr Ir Jamaluddin Jompa MSc, Rabu 24 Juli 2024.

Beasiswa bernama BSI Scholarship ini diserahkan langsung dalam kegiatan CEO Mengajar BSI yang digelar hari ini di Unhas Hotel & Convention.

Jumlah beasiswa yang diserahkan sebesar Rp2,1 miliar untuk 44 awardee/penerima.

“Untuk Pak Hery, terima kasih atas segala bantuannya. Ada beasiswa yang jumlahnya luar biasa untuk anak-anakku semua mahasiswa Universitas Hasanuddin,” ujar Prof Jamaluddin Jompa dalam sambutannya, sesaat sebelum penyerahan beasiswa.

Secara terpisah, Direktur Kemahasiswaan Unhas Abdullah Sanusi SE MBA PhD menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dukungan beasiswa yang diberikan oleh BSI.

“Beasiswa ini sangat berarti bagi para mahasiswa kami, khususnya mereka yang berprestasi dan memiliki semangat tinggi untuk menuntut ilmu. Kami berharap semoga program beasiswa ini dapat terus hadir dan bisa menjangkau lebih banyak mahasiswa,” ujarnya.

Program BSI Scholarship merupakan program beasiswa jenjang Sarjana (S1) yang dikelola oleh BSI Maslahat dan Bank Syariah Indonesia dengan 2 jenis program, BSI Prestasi dan BSI Inspirasi.

BSI Scholarship memiliki tujuan untuk membentuk Sharia Young Leader yang mampu berkontribusi dalam membangun keumatan khususnya di bidang industri ekonomi syariah. (*)

News Feed